Hubungi Kami


Rabu, 01 Maret 2023

KHODAM PENDAMPING SETIAP HARI

 

PENYELARASAN KHODAM PENDAMPING...!

SOLUSI CEPAT MENGATASI PERMASALAHAN DENGAN PENDEKATAN SPIRITUAL

 

RAHASIA ILMU KHODAM YANG SIAP 24 JAM MEMBANTU SEGALA KEPERLUAN ANDA


 

BEKAL SEUMUR HIDUP ILMU BISA DIWARISKAN KE ANAK CUCU

 

Khodam / Jin adalah Roh yang sangat halus bagaikan angin dan bisa mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang ajaib diluar nalar kemampuan otak kita. Khodam / jin ada yang taat (muslim) ada yang kafir... untuk itulah dengan kemampuan dan pengalaman Guru Besar Padepokan Kumbang Malam, mengenalkan kepada Masyarakat SOLUSI AKHIR UNTUK MENGATASI BERAGAM PROBLEM HIDUP...! Karena khodam ini selalu siap setiap saat 24 jam untuk membantu segala keperluan usaha, karir dan masalah anda.

 

Cukup sekali pelatihan dan penyelarasan “Khodam Pendamping” akan bangkit dan siap membantu segala keperluan anda, siap membantu menyelesaikan apapun problem kehidupan. Dengan ini seketika hidup anda berubah dalam hitungan waktu tanpa harus berguru – bertapa – sukses tanpa tumbal – kaya tanpa pesugihan. Karena kekuatan Khodam ini sangat halus dan bisa mengerjakan pekerjaan – pekerjaan yang ajaib diluar nalar kemampuan otak kita yang bisa dimanfaatkan untuk membantu berbagai keperluan yang mendesak tanpa harus puasa / tanpa tumbal / tanpa pesugihan. Langsung siap untuk mengubah nasib hidup anda untuk menuju yang lebih baik.

 

 

SOLUSI JALAN BUNTU BERBAGAI MASALAH KEHIDUPAN ANDA!! SIAP MEMBANTU 24 JAM SEGALA KEPERLUAN ANDA!

 

PROGRAM ILMU KHODAM PENDAMPING ini sangat JELAS, TERARAH, DAN TANPA TIPUAN, LANGSUNG PRAKTEK...!!


CUKUP Rp. 3.950.000.

BONUS MINYAK PELARISAN! SEGERA IKUTI PELATIHAN KHODAM PENDAMPING 

 

INGAT...!! SUKSES ITU 10% SKILL 90% NEKAD...!BUKTIKAN JIKA ANDA INGIN BERUBAH,,,!

 

HUB. HOTLINE: (0271) 8822465 / HP: 081 332 653 544. DATANG SEGERA DI PADEPOKAN PARTISAN KUMBANG MALAM

D/A. TARAMAN – SIDOHARJO – SRAGEN – JAWA TENGAH

 



TESTIMONI KHODAM PENDAMPING :

 

BISA BELI RUMAH

 

Seperti mimpi saja apa yang terjadi hidup saya, rumah mewah dan megah yang tadinya hanya menjadi impian kinipun telah menjadi kenyataan. Suatu ketika saya mengikuti Program Khodam Pendamping di Padepokan Kumbang Malam. Satu minggu setelah mengikuti Program saya mendapatkan modal 250 juta. Uang tersebut saya kelola untuk modal usaha, dan ternyata saya mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Bahkan satu bulan kemudian saya bisa beli rumah. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya. (Bp. Jarwoko dari Purwodadi)

 

SERING MEMENANGKAN TENDER

Sungguh Tuhan benar-benar memberikan rahmat-Nya kepada saya. Saya menderita hepatitis cukup lama dan kini sudah sembuh total. Selain itu, order mengalami peningkatan yang cukup pesat ditambah lagi sering mendapatkan tender yang nilainya miliaran rupiah. Dengan kondisi tersebut, maka hutang 3 miliar dalam waktu singkat lunas. Semua itu terjadi setelah saya mengikuti Program Khodam Pendamping di Padepokan Kumbang Malam. Terimakasih. (Bp. Lukman Kurnia dari Brebes)

 

REJEKI SELALU DATANG

Sungguh saya tidak menyangka bisa memiliki uang Rp. 500 juta. Padahal sebelumnya karena tidak bisa menutupi hutang dan cicilan, maka mobil ditarik leasing. Yang jelas, keberuntungan itu terjadi setelah saya mengikuti Program Khodam Pendamping di Padepokan Kumbang Malam. Ada saja rejeki yang datang, sampai-sampai kita sendiri agak bingung melihatnya. Yang jelas, saya mengucapkan matursuwun sanget pada Mbah No yang telah merubah arah hidup saya. (Bp. Yono Susilo dari Surabaya)

 

 

USAHA KATRING LARIS MANIS DAN BISA BELI RUMAH

Alhamdulillah setelah mengikuti Pelatihan Khodam Pendamping, keajaiban terjadi kepada saya, seketika saya langsung mendapatkan orderan untuk acara buka bersama oleh para Pesantren hingga mencapai ribuan pesanan, ilmu tersebut saya dapatkan saat iseng-iseng buka internet, namun akhirnya justru berimbas kebaikan dan rejeki tiada henti terus mengalir, sehingga dalam waktu singkat saya bisa membeli rumah baru yang lebih bagus sekaligus untuk tempat usaha yang letaknya justru lebih strategis. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya. (Bp. Sukoco Hidayat dari Pekanbaru)

 

BUKA KLIIK PENGOBATAN

Alhamdulillah berkat Pelatihan Khodam Pendamping saya bisa memanfaatkan ilmu untuk keperluan pengobatan, setelah berhasil mengobati Paman yang terkena penyakit Stroke Ringan, tiba-tiba banyak orang yang berdatangan meminta tolong untuk diobati, sungguh suatu hal yang tak terduga sama sekali, lambat laun kini saya menjadi juru sembuh kepercayaan dikampung saya, bahkan pasiennya setiap hari meningkat, sehingga hanya dalam waktu 1 tahun saya bisa membuka klinik pengobatan sendiri namun masih dalam bimbingan Pengurus Padepokan Kumbang Malam. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya. (Bp. Yulianto Wibowo dari Palembang)

 

PENYAKIT JANTUNG SEMBUH, HUTANG LUNAS

Sungguh suatu mukjizat buat saya, penyakit jantung yang sekian lama sudah saya derita dan sudah berbagai macam pengobatan dilakukan namun belum ada hasilnya sama sekali. Kini setelah mengikuti Pelatihan Khodam Pendamping di Padepokan Kumbang Malam atas saran teman, alhamdulillah penyakit jantung sembuh total, dengan bantuan terapi serta campur tangan para pelatih. Sehingga saya pun menjadi bebas melakukan aktifitas serta usaha counter semakin lancar, ramai dan omset meningkat, dari situlah saya bisa melunasi hutang senilai 100 jt. (Bp. Rehan Wiyanto dari Kalimantan)

 

SELAMAT DARI RAMPOK

Setelah mengikuti Pelatihan Khodam Pendamping di Padepokan Kumbang Malam, banyak sekali manfaat yang saya dapatkan serta pengalaman yang belum pernah saya dapatkan, pada saat mengambil uang di bank dan di perjalanan saya di hadang oleh sekelompok orang yang tak di kenal serta membawa senjata tajam, dari pada uangnya diambil lebih baik saya menghadapinya walaupun resikonya sangat berbahaya, tiba-tiba dari belakang saya di serang pakai senjata tajam sungguh dahsyat tidak terluka sedikitpun hanya baju belakang sobek, dengan kejadian tadi sekelompok perampok itu lari ketakutan sendiri, uang tak jadi di ambil Alhamdulillah saya pun juga selamat. (Bp. Okan Setiawan dari Purbolinggo)

 

DIANGKAT PNS, PENYAKIT JANTUNG SEMBUH

 

Suatu keberuntungan besar karena saya diangkat menjadi PNS setelah menjadi pegawai selama 10 tahun dan bukan itu saja, sakit kanker payudara yang saya derita selama 3 tahun sembuh total. Itu semua terjadi setelah mengikuti Pelatihan Khodam Pendamping di Padepokan Partisan Kumbang Malam, selain itu penyakit jantung yang sudah saya derita selama 5 bulan sembuh total berkat bantuan dari dewan pelatih yang mengajari saya tetang ilmu pengobatan. Saya mengucapkan terimakasih kepada Mbah No dan dewa pelatih yang telah membimbing saya hingga menjadi orang yang sukses seperti sekarang ini. (Bp. Muhammad Alisyaifudin dari Banjarnegara)

 

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only